Langsung ke konten utama

Unggulan

HASIL PERTANDINGAN PORTUGAL VS PRANCISđŸ”¥pertandingan terakhir Ronaldo di eropa

Hasil Perempat Final Piala Eropa 2024 Portugal vs Prancis Laga yang sangat alot, full tima 2x45" skor 0-0. Pertandingan dilanjutkan dengan 2x15" extra time dan skor masih tidak berubah.  Pemenang harus ditentukan dengan adu penalti. Dan pemenangnya adalah Prancis dengan skor akhir 3-5. Kelima eksekutor Prancis berhasil mempercundangi Diogo Costa. Sementara itu, eksekutor Portugal Joao Felix gagal mengeksekusi penalti sehingga Portugal harus menyerah dengan skor 3 - 5. Selamat Prancis lolos ke semifinal final dan akan bertemu dengan Spanyol yang menyingkirkan tuan rumah Jerman. Prancis berhasil melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan Spanyol.  Cristiano Ronaldo yang memainkan Euro terakhir dalam karirnya harus berakhir langkahnya dibabak 8 besar. Secara resmi ini menjadi pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo di ajang Piala Euro.

JADWAL PEMAIN SPANYOL VS JERMAN DIPEREMPAT FINAL EURO 2024

Daftar skuad lengkap pemain Timnas Spanyol di Euro 2024. Spanyol diperkuat beberapa pemain muda di Euro 2024 seperti Lamine Yamal dan Nico Williams yang tampil cukup bagus.

Timnas Spanyol menjadi salah satu unggulan di Euro 2024, dengan materi pemain yang cukup bagus di setiap posisi. Pada Euro 2024, Spanyol berada di Grup B bersama Kroasia, Italia, dan Albania. Jelas ini bukan grup yang mudah bagi Spanyol. 
Prediksi Spanyol vs German, adu kuat para pemilik 3 Trophi Piala Eropa.
Spanyol Unggul di statistik, Jerman unggul di papan Skor. đŸ˜…đŸ˜…đŸ˜…

Kedua negara adalah sama-sama mengoleksi 3 tropi piala Eropa, di atas kertas kekuatan dan materi pemain quip nyaris sama, Spanyol lolos sampai babak 8 besar dengan kemenangan sempurna (0-3 vs Kroasia, 0-1 vs Italia, 0-1 vs Albania) dan menang meyakinkan 4-1 vs Georgia. Hasil ini sudah cukup menggambarkan kekuatan Spanyol selama gelaran Euro 2024.
.
Sementara Timnas Jerman sebagai tuan rumah quip menampilkan penampilan yang menawan selama euro (5-1 vs Skotlandia, 2-0 vs Hungaria, 1-1 vs Swiss) dan menghajar 2-0 Timnas Denmark. Jerman adalah satu-satunya timnas yang withering tinggi produktifitas golnya dibanding timnas Unggulan lain seperti Perancis dan Inggris.
.
Laga ini menurut sebagian pengamat adalah last yang terlalu pagi, Dibawah Racikan Luis De La Fuente, tim bullfighter tidak hanya memainkan gaya tiki-taka yg sudah menjadi ciri khas, tetapi juga dikombinasikan dengan serangan yang mematikan. Mematikan permainan Spanyol sebenarnya mudah, cukup melakukan tall squeezing dan mematikan Rodri sebagai pusat permainan dan pengalir bola dari lapangan tengah. Menutup ruang Nico Wiliams dan Lamine Yamal memainkan bola juga akan menjadi tugas berat bek-bek sayap Jerman.
.
Timnas Jerman akan sangat bergantung pada pemain-pemain berpengalaman seperti Manuel Nuer dan Toni Kroos. Pemain muda seperti Jamal Musiala juga akan memberikan opsi penyerangan yang efektif di lini serang, Jika pemain spanyol membiarkan Kroos bermain dengan bebas mengalirkan bola dan mengirim umpan maka bisa dipastikan Spanyol akan angkat koper. Tapi kunci permainan Jerman bukan pada Kroos tapi lebih pada Musiala. Saya berharap pelatih Luis De La Fuente mengetahui itu.
.
Akhirnya, pertandingan ini akan sangat menarik, adu taktik dari kedua pelatih sangat ditunggu, intensitas permainan yang sangat tinggi, duel Kroos vs Rodri, Musiala dan Yamal. Spanyol akan mengajari Jerman bermain bola dengan tiki-taka, dan Jerman akan mengajari Spanyol efektivitas mengeksekusi peluang. Jangan lupa Peran Pemain ke-"12" (bukan wasit, tapi suporter dan fans) juga sangat menentukan.
.
Prediksi saya, pertandingan akan berjalan sulit bahkan bisa adu penalti. dan Jerman akan melenggang ke babak elimination round.

Komentar

Postingan Populer