Langsung ke konten utama

Unggulan

HASIL PERTANDINGAN PORTUGAL VS PRANCIS🔥pertandingan terakhir Ronaldo di eropa

Hasil Perempat Final Piala Eropa 2024 Portugal vs Prancis Laga yang sangat alot, full tima 2x45" skor 0-0. Pertandingan dilanjutkan dengan 2x15" extra time dan skor masih tidak berubah.  Pemenang harus ditentukan dengan adu penalti. Dan pemenangnya adalah Prancis dengan skor akhir 3-5. Kelima eksekutor Prancis berhasil mempercundangi Diogo Costa. Sementara itu, eksekutor Portugal Joao Felix gagal mengeksekusi penalti sehingga Portugal harus menyerah dengan skor 3 - 5. Selamat Prancis lolos ke semifinal final dan akan bertemu dengan Spanyol yang menyingkirkan tuan rumah Jerman. Prancis berhasil melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan Spanyol.  Cristiano Ronaldo yang memainkan Euro terakhir dalam karirnya harus berakhir langkahnya dibabak 8 besar. Secara resmi ini menjadi pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo di ajang Piala Euro.

Jay idzes debut di serie A bersama venezia vs lazio

Penggawa Timnas Indonesia Jay Idzes berpeluang melakoni debutnya di Serie A saat Venezia bertandang ke markas Lazio pada 18 Agustus mendatang di Stadion Olimpico.Bek Timnas Indonesia Jay Idzes akan melakoni debut perdananya di Serie A bareng Venezia bertandang ke markas Lazio di Stadion Olimpico.

Bang Jay berpeluang berhadapan dengan striker berpengalaman Italia, Ciro Immobile. 

Akan menjadi pemain Indonesia pertama yang bakal debut di Serie A.

Jika tidak terjadi perubahan komposisi pemain maupun skema permainan di tangan pelatih anyar Eusebio Di Francesco, Idzes mempunyai kans untuk tampil sebagai starter.

Tim promosi lainnya, Como, akan melakoni pertandingan pertama dengan laga yang tidak mudah. Klub yang dimiliki pengusaha asal Indonesia, Hartono Bersaudara, ini harus bertandang ke markas Juventus.

Komentar

Postingan Populer